BBKSDA SUMATERA UTARA

BBKSDA SUMUT RAIH BMN AWARDS

Penerimaan penghargaan BMN Awards

Medan, Kamis 2 Desember 2020

Pandemi covid-19 tidak menghalangi semangat kerja Balai Besar KSDA Sumatera Utara. Ini dibuktikan oleh Tim Tata Usaha, yang dipimpin oleh Teguh Setiawan, S.Hut, M.M selaku Kepala Bagian Tata Usaha telah berhasil meraih prestasi terbaik III BMN Awards untuk kategori pengamanan BMN dari Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Medan.

Pemberian penghargaan Kekayaan Negara Awards/BMN Awards dilakukan oleh Tedy Syandriadi, Kepala Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Kekayaan Negara Sumatera Utara setelah sebelumnya telah dilaksanakan penilaian kinerja atas pengelolaan BMN seluruh kementerian/lembaga yang berada dibawah lingkup kerja Kanwil DJKN Sumatera Utara.

Pada penilaian tersebut, Balai Besar KSDA Sumatera Utara beserta Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Bea dan Cukai Sumatera Utara serta Zidam I/Bukit Barisan, terpilih sebagai yang terbaik untuk penerima penghargaan kategori pengamanan BMN.

Pemberian penghargaan dilaksanakan pada Senin, 1 Desember 2020, bertempat di Aula Lantai 4 Kanwil DJKN Sumatera Utara. Kepala Balai Besar KSDA Sumatera Utara, Dr.Ir.Hotmauli Sianturi, M.Sc.for, menerima langsung penghargaan yang diserahkan Kepala Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang Medan, Tedy Syandriadi. Dalam sambutannya Dr.Ir.Hotmauli Sianturi, M.Sc.for menyampaikan apresiasi kepada penyelenggara yaitu Kanwil DJKN Sumatera Utara yang telah melakukan penilaian secara objektif dan ini sangat berharga serta menjadi motivasi guna bekerja lebih baik lagi dalam pengamanan aset negara. Hotmauli juga memaparkan dari 29 BMN tapak tanah Balai Besar KSDA Sumatera Utara, hanya 1 yang belum bersertifikat karena dalam proses pengurusan.

1.333.jpg

Pada saat penerimaan BMN Awards, Kepala Balai Besar KSDA Sumatera Utara didampingi Kepala Bagian Tata Usaha Teguh Setiawan, S.Hut, M.M dan Kepala Sub Bagian Umum Imelda K Harahap, S.H. Penghargaan ini menjadi kado indah di akhir Tahun 2020 dan terimakasih kepada Tim BMN Balai Besar KSDA Sumatera Utara yang sudah bekerja keras. Harapannya prestasi ini dapat ditingkatkan lagi di tahun-tahun yang akan datang. (Inggrid R Tarihoran, S.Hut Penyuluh Kehutanan Pertama)

 

 

%d blogger menyukai ini: