BBKSDA SUMATERA UTARA

KUNJUNGAN BKSDA JAMBI KE ANECC SUMATERA UTARA

1.jpgPegawai KSDA Jambi saat memberi makan gajah di ANECC

ANECC, 17 Nopember 2020

Balai Konservasi Sumber Daya Alam (KSDA) Jambi melakukan kunjungan kerja ke Sumatera Utara untuk melaksanakan kegiatan Benchmarking dalam rangka Pengelolaan Konservasi Satwa Liar di Propinsi Sumatera Utara. Kegiatan yang berlangsung dari tanggal 9 s.d 16 Nopember 2020, dengan mengunjungi beberapa kawasan/objek yang berada di wilayah kerja Balai Besar KSDA Sumatera Utara.

Pada Kamis, 12 Nopember 2020, rombongan tim Balai KSDA Jambi yang dipimpin  langsung Kepala Balai Rahmad Saleh S.Hut., M.Si, mengunjungi Aek Nauli Elephant Conservation Camp (ANECC) di Aek Nauli, Kabupaten Simalungun.

Di ANECC rombongan disambut Kepala Bidang KSDA Wilayah II Pematangsiantar, Seno Pramudita, S.Hut., ME, yang memberikan penjelasan tentang sejarah singkat berdirinya ANECC, keberadaan satwa gajah, sarana prasarana yang ada termasuk pengelolaannya. Rombongan juga berkesempatan memberi makan  satwa gajah dan menyaksikan atraksi gajah.

1.2.jpg 1.3.jpgPegawai  KSDA Jambi menikmati atraksi gajah di ANECC

Kunjungan kerja tim Balai KSDA Jambi ke wilayah kerja Balai Besar KSDA Sumatera Utara semoga memberi  manfaat serta dapat dikembangkan nantinya di wilayah kerja sepulang dari Sumatera Utara. (Sumber : Bidang KSDA Wilayah II Pematangsiantar, Balai Besar KSDA Sumut).

 

 

%d blogger menyukai ini: